Minasan, Watashiwa Wawan Desu...

Wednesday, July 28, 2010

TOOL KECIL PEMBOBOL PASSWORD

Adae tool kecil yang gedenya cuma 40KB tapi khasiatnya luar biasa!!! ...Dan hebatnya tanpa perlu di instal, langsung di jalanin..
Ane contohin, misalnya kamu pengen tau password email, fb dsb dari temen kerja anda yang ada di samping.

Caranye, anda tunggu aja dia cabut dari kursinye. Nah, pas dia ninggalin tuh kursi kerjanya, anda jalanin aja tuh tool via Flashdisk.

Tapi sebelum ngejalanin itu app, anda disable kan dulu anti virus yang ada di tuh komputer, soalnya kalo ga bakal ke detect sebagai trojan.
Tapi yang jelas ni tool bukan virus!!!!!!).

Abis tu..... dicoba jalanin aja.

Jreng----jreng!!!!....semua password yang beberapa menit lalu pernah dimasukin ama temen anda, bakal kebuka tanpa kecuali.Hebat bukan?

Jadi intinye ni tool bakal nyedot semua password yang tersimpan di cookies dari komputer yang abis di pake buat ngenet kek, ngapain kek. Gitu....

Pesan Saya :
"Gunakan Toll ini Dengan Bijak, Jangan Di Salah Gunakan!!!!"

TOOL INI LEBIH EFEKTIF BILA LANGSUNG DI JALANIN DARI FLASHDISK!!!


Untuk calon victim nyang pake Firefox, download DI SINI

Untuk calon victim nyang pake IE, downloadnye DI SINI

No comments: