Minasan, Watashiwa Wawan Desu...

NurCell Movies

Wednesday, July 21, 2010

Point Blank Indonesia

mengenal permainan Game Online Indonesia yang saat ini lagi eksis dan ngetrend di berbagai kalangan. Point Blank Online Indonesia adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.

Dalam bermain Game Online Point Blank Indonesia harus memiliki file installan Game yang bisa di download gratis. Ayo Download Game Point Blank Online Indonesia di sini

Dalam Game Point Blank Online Indonesia (atau sering disebut sebagai PB Online) memiliki beberapa Mode game yang variatif dan unik, seperti Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.

  1. Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
  2. Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.
  3. Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.
  4. Destroy : Tim merah harus menghancurkan helikopter sedangkan yang biru menghancurkan generator pembangkit listrik
  5. Dan ada beberapa mode khusus lainnya yang juga seru di Game Point Blank Online Indonesiaini. Pokoknya dicoba saja dah ;)

Bagaimana dengan link Download Game Point Blank Online Indonesia diatas? Tetap ingat waktu ya main game online Point Blank ini, terkadang karena seru nya malah lupa waktu deh segalanya, hehe :)

No comments: